Order Di Jasa Penulis Artikel - Motivasi

Motivasi adalah kondisi internal yang mengaktifkan perilaku dan memberikan arah; dan memberikan energi dan mengarahkan perilaku berorientasi pada tujuan. Istilah ini umumnya digunakan untuk motivasi manusia tetapi, secara teoritis, dapat digunakan untuk menggambarkan penyebab perilaku hewan juga. Artikel ini jasa penulis artikel mengacu pada motivasi manusia. Menurut berbagai teori, motivasi mungkin berakar pada kebutuhan dasar untuk meminimalkan rasa sakit fisik dan memaksimalkan kesenangan, atau mungkin termasuk kebutuhan khusus seperti makan dan istirahat, atau objek yang diinginkan, hobi, tujuan, keadaan makhluk, ideal, atau mungkin disebabkan alasan yang kurang jelas seperti altruisme, moralitas, atau menghindari kematian.


Cara Order Di Jasa Penulis Artikel 

Konsep motivasi
motivasi intrinsik berasal dari imbalan yang melekat pada tugas atau kegiatan sendiri - kenikmatan puzzle atau cinta bermain basket, misalnya. Satu dikatakan intrinsik termotivasi ketika terlibat dalam kegiatan "tanpa imbalan jelas kecuali untuk kegiatan itu sendiri". [1] Bentuk motivasi telah dipelajari oleh psikolog sosial dan jasa penulis artikel pendidikan sejak awal 1970-an. Penelitian telah menemukan bahwa itu biasanya berhubungan dengan prestasi pendidikan tinggi dan kenikmatan oleh siswa. motivasi intrinsik telah dijelaskan oleh teori Fritz Heider ini atribusi, pekerjaan Bandura pada self-efficacy [2], dan Ryan dan Deci ini teori evaluasi kognitif. Siswa cenderung intrinsik termotivasi jika mereka: Jasa Penulis Artikel 

atribut hasil pendidikan mereka ke faktor internal yang mereka dapat mengontrol (misalnya jumlah usaha mereka dimasukkan ke dalam), percaya bahwa mereka dapat menjadi agen efektif dalam mencapai tujuan yang diinginkan (misalnya jasa penulis artikel hasilnya tidak ditentukan oleh keberuntungan), tertarik dalam menguasai suatu topik, bukan hanya hafalan-learning untuk mencapai nilai bagus.

motivasi ekstrinsik
motivasi ekstrinsik berasal dari luar pelaku. Uang adalah contoh yang paling jelas, tapi pemaksaan dan ancaman hukuman juga motivasi ekstrinsik umum. Dalam olahraga, orang banyak dapat menghibur pemain, dan ini memotivasi dia untuk melakukannya dengan baik. Piala juga insentif ekstrinsik. Kompetisi ini sering ekstrinsik jasa penulis artikel karena mendorong pemain untuk menang dan mengalahkan orang lain, tidak menikmati manfaat intrinsik dari aktivitas. penelitian psikologi sosial telah menunjukkan bahwa imbalan ekstrinsik dapat menyebabkan overjustification dan pengurangan berikutnya dalam motivasi intrinsik.

insentif ekstrinsik kadang-kadang dapat melemahkan motivasi juga. Dalam satu studi klasik yang dilakukan oleh hijau & Lepper, anak-anak yang boros dihargai jasa penulis artikel untuk menggambar dengan spidol kemudian menunjukkan sedikit minat dalam bermain dengan pena lagi.

Kontrol diri
The pengendalian diri motivasi semakin dipahami sebagai bagian dari kecerdasan emosional; seseorang mungkin sangat cerdas menurut definisi yang lebih konservatif (sebagaimana diukur oleh banyak tes kecerdasan), namun tidak termotivasi untuk mendedikasikan kecerdasan ini untuk tugas-tugas tertentu. Yale jasa penulis artikel  School of "harapan teori" profesor Manajemen Victor Vroom menyediakan akun dari ketika orang-orang akan memutuskan apakah akan melakukan kontrol diri untuk mengejar tujuan tertentu.

Drive dan keinginan dapat digambarkan sebagai kekurangan atau kebutuhan yang mengaktifkan perilaku yang ditujukan pada tujuan atau insentif. Ini diperkirakan berasal dalam diri individu dan mungkin tidak memerlukan rangsangan eksternal untuk mendorong perilaku. drive dasar bisa dipicu oleh kekurangan seperti kelaparan, jasa penulis artikel yang memotivasi seseorang untuk mencari makanan; sedangkan drive lebih halus mungkin keinginan untuk pujian dan persetujuan, yang memotivasi seseorang untuk berperilaku dalam cara yang menyenangkan untuk orang lain.

Sebaliknya, peran imbalan ekstrinsik dan rangsangan dapat dilihat dalam contoh pelatihan hewan dengan memberi mereka memperlakukan ketika mereka jasa penulis artikel melakukan trik dengan benar. memperlakukan memotivasi hewan untuk melakukan trik konsisten, bahkan kemudian ketika memperlakukan dihapus dari proses.

Komentar