Pantat Augmentation Pemulihan

Ketika pasien meninggalkan fasilitas operasi untuk pulang, mereka biasanya grogi selama sekitar 12 jam atau semalam. Hal ini sangat penting untuk memiliki seseorang yang dapat membantu Anda dengan mendapatkan sekitar dan mengambil obat Anda untuk setidaknya 24 jam pertama.

Pastikan bahwa Anda memiliki semua obat Anda, minuman dingin, dan handuk di samping tempat tidur Anda. Kebanyakan orang mual selama 24-48 jam pertama. Mengambil pil mual satu jam sebelum mengambil pil rasa sakit atau antibiotik. Sementara itu baik untuk minum banyak cairan, menahan diri dari minum air putih atau jus buah asam karena mereka akan membuat Anda lebih mual.



Jangan khawatir ketika darah-biruan cairan tumescent merembes dari situs panen lemak atau liposuction. Ini adalah hasil yang normal dari sedot lemak dan biasanya berhenti dalam setengah hari.

Dokter bedah plastik daun ini sayatan kecil terkena sehingga cairan menciprat, sehingga meminimalkan memar. Anda harus menutupi tempat tidur Anda untuk menghindari pewarnaan dari cairan ini. Ada tidak boleh ada drainase dari sayatan di mana implan telah ditempatkan. Jika ini terjadi, silahkan beritahu dokter Anda.

Akan ada beberapa pembengkakan dan beberapa memar minimal yang menghilang 5-8 minggu setelah operasi.

Berikut sedot lemak, suntikan lemak, atau penempatan implan, Anda ditempatkan dalam dukungan garmen. Jangan menghapus ini sampai dokter menginstruksikan Anda untuk melakukannya. Biasanya penderita menghilangkan pakaian mereka dan mengambil mandi setelah 2 hari. Pertama kali Anda menghapus pakaian Anda, Anda akan merasa seperti Anda akan pingsan. Ini normal. Memiliki seseorang dengan Anda pada waktu itu.

Setelah mandi pertama Anda, Anda perlu menerapkan Vaseline atau lotion berat seluruh wilayah liposuctioned dan kulit pantat untuk mengangkat gatal yang disebabkan oleh efek kulit pengeringan sedot lemak. Ini adalah saat yang tepat bagi Anda untuk mulai memijat daerah injeksi lemak. Anda harus memijat daerah ini lembut sekitar tiga kali sehari selama sekitar enam minggu. Kadang-kadang, pasien yang kulitnya tidak tegas dan elastis akan mengalami dimpling kulit. Ini bisa dihilangkan atau diminimalkan dengan memijat dan latihan awal. Jika Anda memiliki implan tidak mendapatkan sayatan basah sampai diperintahkan oleh dokter bedah Anda.

Selama dua minggu pertama yang harus tidur di perut Anda dan bukan pada punggung Anda. Selama waktu ini Anda harus menghindari menempatkan tekanan langsung pada pantat Anda. Jika Anda harus duduk, gunakan bantal sangat lembut. Dari minggu tiga sampai enam Anda juga harus duduk di atas bantal ketika duduk untuk waktu yang lama.

Semua daerah bedah tinggal mati rasa selama empat sampai delapan minggu. Pijat akan membantu untuk menurunkan rasa mudah terpengaruh kulit Anda untuk menghindari hipersensitivitas atau kulit iritasi.

Cara yang paling penting bahwa seseorang dapat berkontribusi untuk memiliki hasil yang besar adalah dengan menjadi teliti tentang melakukan pijat.

Anda perlu teliti membersihkan pantat implan sayatan di kamar mandi dan kemudian setelah dengan alkohol setelah setiap gerakan mangkuk, atau setidaknya sekali sehari selama dua minggu pertama setelah operasi.

Pasien juga akan merasa memar-seperti atau otot kejang-seperti sakit, khususnya di daerah-daerah di mana lemak telah dihapus, dan yang akan dibahas melalui resep dari dokter bedah Anda.

Antibiotik yang diresepkan untuk mengurangi risiko infeksi.

Adalah baik untuk ambulasi setelah operasi untuk mencegah stagnasi darah di kaki Anda dan untuk mengurangi kemungkinan terjadinya pembekuan darah.

pakaian dukungan harus dipakai 24 jam sehari selama tiga minggu, dan kemudian pada siang hari selama tiga minggu ke depan. Hal ini akan membantu untuk mengurangi pembengkakan, dan untuk membantu mengecilkan kulit, dan untuk membentuk daerah pantat.

Ketika saya Bisa Lanjutkan Kerja dan Latihan?
Kebanyakan pasien dapat melanjutkan aktivitas normal dalam waktu dua minggu setelah penempatan pantat implan, atau dalam satu minggu setelah mencangkok lemak. Setelah waktu ini Anda dapat mulai lembut berjalan tapi harus menahan diri dari joging atau melakukan aktivitas fisik berat atau berolahraga sampai enam minggu setelah operasi. Anda dapat melakukan tubuh bagian atas berolahraga setelah dua minggu. Kebanyakan pasien kembali bekerja dalam waktu seminggu setelah mencangkok lemak dan setelah dua minggu dari penempatan pantat implan.

Bagaimana Painful Apakah pantat Augmentation?
Biasanya, injeksi lemak jauh lebih menyakitkan yang pantat augmentasi dengan implan. injeksi lemak terasa sebagian besar seperti memar buruk sementara penempatan implan terasa seperti kram otot yang buruk. nyeri ini dapat dikelola dengan obat resep.

Ketika saya dapat Lanjutkan Hubungan Seksual?
Injeksi lemak tidak menghalangi kemampuan Anda untuk memiliki hubungan seksual. Namun, Anda harus melanjutkan aktivitas seksual hanya karena Anda merasa nyaman dalam melakukannya. Keinginan untuk melanjutkan berhubungan seks bervariasi dari pasien ke pasien. Di sisi lain, dengan penempatan pantat implan Anda harus menghindari hubungan seks berat selama sekitar enam minggu setelah operasi.

Komentar