The Hardy Marksman Spesialis 11'10 "mengambang Rod

Salah satu alasan saya condong ke memancing kasar adalah bahwa saya harus siap untuk apa pun. Dari pike kesal dengan ikan mas hidup, memancing kasar saya mengatasi harus seperti adaptif seperti itu mungkin bisa. Tidak ada yang lebih memuaskan daripada menggoreng beberapa fillet bertengger selera setelah total hari mengejar mereka, di samping varietas yang berbeda seperti barbel, roach, dan ikan air tawar. Berikut adalah resep saya untuk fishing excursion menguntungkan: satu bagian ketabahan, satu keterampilan bagian, dan satu bagian beradaptasi mengatasi seperti Hardy Marksman Spesialis 11'10 "batang mengambang.



Komponen Utama dari Hardy Marksman Spesialis 11'10 "mengambang Rod
Para insinyur di Hardy dibuat tongkat ini setelah salah satu potongan yang benar-benar menguntungkan perusahaan peralatan memancing: batang mengambang 13ft. Model 13ft adalah salah satu yang paling trendi Hardy karena mekanisme anti-lock unggul dan mudah. Ini, dalam hubungannya dengan komponen canggih lainnya, memberikan mencolok yang luar biasa dan kemampuan casting. Tidak puas hanya untuk menduplikasi 13ft model panjang yang lebih kecil, Hardy telah ditingkatkan pada desain. 

Batang ini sangat responsif dan juga toleran. Ini adalah batang dua potong menampilkan campuran hati-hati dan lebih baik dari karbon modulus tinggi. Idiom "modulus tinggi" menunjukkan kemampuan bahan untuk menahan lentur. Tinggi modulus batang karbon mengandung campuran yang tepat dari ketegasan dan kekuatan yang luar biasa. Fakta bahwa batang dibuat dalam dua bagian, sebagai lawan tiga, menandakan bahwa itu umumnya kurang fleksibel, dan memisahkan menjadi dua bagian sama panjang untuk penyimpanan mudah dan transportasi.

Fakta lebih dari Hardy Marksman Spesialis 11'10 "mengambang Rod
Satu hal yang menurut saya menemukan langsung berhubungan dengan batang ini adalah bahwa pegangan agak lebih pendek tidak unconstructively memiliki efek pada fungsi dengan cara apapun. Spesialis 11'10 "batang adalah benar-benar sepotong serbaguna memancing juga, dan dapat diterapkan dengan hasil yang luar biasa dalam berbagai tempat, termasuk sungai kecil, danau dangkal, kanal, dan perikanan komersial. Batang ini adalah pilihan yang sangat baik untuk nelayan yang ingin menggunakan kait dan garis cahaya kecil. beratnya hanya 185g, sehingga ideal untuk ekspedisi memancing diperpanjang. sejauh yang saya ketahui, batang Marksman ini menawarkan lebih modishness dan gaya daripada mayoritas pesaing dalam kategori. 

dengan panduan tangguh dan ringan Fuji SiC, batang juga dilengkapi dengan anodisa, kursi aluminium gulungan custom-made. pegangan dibangun dari gabus flor. Flor-grade gabus kualitas tertinggi yang ditawarkan, dan memiliki lubang lebih sedikit dan kurang mengisi dari standar kelas gabus. Ada tambahan cincin kiper hook, dan pelindung, laser terukir paduan pantat topi. The Specialist 11'10 "batang menawarkan garansi total global.

Berakhir Saran dari Marksman Spesialis 11'10 "mengambang Rod
Dengan harga sekitar? 269,99, tongkat ini tidak diragukan lagi merupakan investasi, meskipun salah satu kita positif Anda tidak akan meratapi atas. Dengan mempertimbangkan semua kekuatan dan kinerja yang paling nelayan harus memiliki dari memancing kasar mereka mengatasi, batang Hardy ini adalah keuntungan tertentu tempat yang dipilih di berbagai Anda memancing. Peringkat kami? 4.5 dari layak 5.

Komentar