Jual Blazer Online Terupdate - Membuat Pernyataan Fashion Tanpa Menjadi Tidak Pantas

Selama bertahun-tahun, fashion telah mengambil gilirannya untuk lebih liberal. Kami menemukan pakaian yang mengungkapkan sedikit lebih kulit seperti tahun-tahun berlalu, dan aksesoris yang menyimpang dari norma. Dalam budaya hari ini, selera mode seseorang telah menjadi perpanjangan dari Jual Blazer Online Terupdate  kepribadian seseorang. Namun, di mana seseorang menarik garis antara hak untuk mengekspresikan diri sendiri sementara berpegang pada aturan dasar kepatutan? Mana yang harus diberikan lebih berat dari yang lain?

Kita dapat mengambil, misalnya, rasa seseorang dalam pakaian. Meskipun mungkin benar bahwa kita harus bebas untuk memilih apa yang ingin kita pakai, masyarakat akan mengerut atas seorang eksekutif besar-shot mengenakan t-shirt, celana jeans dan sandal jepit untuk bekerja. Salah satu bahkan akan menemukan mengangkat alis saat melihat eksekutif seperti di mantel formal, tetapi olahraga Jual Blazer Online Terupdate  Dan Desain Keren  dasi dihiasi dengan setiap karakter Looney Tunes dibayangkan.


Jual Blazer Online Terupdate 

Kunci untuk membuat pernyataan fashion dan berolahraga kreativitas seseorang adalah untuk berlatih kehati-hatian dan kesederhanaan. Kita harus menerima kenyataan bahwa kita hidup dalam masyarakat yang tanpa disadari menetapkan standar tertentu dan aturan - aturan yang, ketika dilanggar, bisa menyinggung perasaan orang. Satu tidak perlu terlalu berani dan di luar sana untuk mengekspresikan sisi aneh seseorang. Jual Blazer Online 

Mari kita pertama mempertimbangkan kehati-hatian. Satu akan perlu mengembangkan kemampuan untuk membedakan mana yang sesuai untuk situasi apa. Jika, misalnya, Anda memiliki karir dalam seni dan bergerak dalam lingkaran di mana muncul untuk bekerja di celana jeans strategis robek dan rambut merah muda bisa diterima, maka dengan segala cara, masuk kerja tampak seperti itu. Tetapi jika pekerjaan Jual Blazer Online Terupdate  Anda memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan analisis keuangan di tengah Manhattan, maka Anda mungkin ingin berpakaian dengan tepat dan menemukan cara lain untuk mengekspresikan diri melalui fashion.

Dari sana, kita beralih ke kesederhanaan. Jika Anda harus mengambil sedikit mudah sejauh "kreativitas" yang bersangkutan, Anda dapat memilih cara yang kurang jelas dalam mengungkapkan preferensi Anda. Untuk pria, bukannya memilih dasi yang berani, mengapa tidak olahraga sepasang non-tradisional manset bukan? Saat ini, ada hanya terlalu banyak desain kancing manset untuk memilih dari. Seseorang tidak akan Jual Blazer Online Terupdate  kehabisan pasangan untuk menggunakan bahkan setiap hari.

Anda bisa memilih Anda: jika Anda ingin menjadi pahlawan super untuk hari, maka Anda dapat memilih dari setiap desain manset bertema superhero. Jadilah Batman melalui manset Batman atau Superman melalui manset Superman. Katakanlah Anda ingin mengungkapkan dukungan bagi Knicks selama playoff NBA. Anda tidak bisa masuk kerja di jersey dan bola topi. Sebaliknya mengapa tidak mencoba sepasang Knicks Olahraga manset sebagai gantinya.

Manset adalah cara yang sangat halus mengekspresikan diri seseorang. Mereka tidak sama sekali bahwa mencolok, sehingga bahkan yang paling keterlaluan desain manset akan sangat mungkin tidak mendapatkan semua yang banyak perhatian. Bandingkan sepasang Mickey Mouse manset perak sterling dengan satu set Mickey Mouse Ears dan Anda akan tahu persis apa yang kita maksud!

Apakah minat Anda dalam perak, emas, seni, olahraga, atau manset Jual Blazer Online Terupdate  terkait tema-lain kami punya Anda tertutup. Kancing manset Aficionado membawa berbagai manset super hero pria dirancang untuk memenuhi gaya individu masing-masing ahli dan bunga. pilihan manset yakin ke atas dari yang terlihat sempurna.

Apakah minat Anda dalam perak, emas, seni, olahraga, atau manset terkait tema-lain kami punya Anda tertutup. Kancing manset Aficionado membawa berbagai manset pria dirancang untuk memenuhi gaya individu masing-masing ahli dan Jual Blazer Online Terupdate  bunga.

Komentar