Blazer Pria Murah Tahun 2017 - Jason Wu Designer Pakaian

Pada hari Selasa 20 Januari 2009 dunia diperkenalkan dengan desain dari Jason Wu. Itu adalah hari yang Michelle Obama, istri Presiden terpilih Barack Obama, melangkah keluar dalam satu bahu lantai panjang gaun putih cantik. gaun yang Jual Blazer Pria Murah Tahun 2017 dirancang oleh Jason Wu, dan meskipun fakta bahwa ia telah bekerja selama bertahun-tahun sebelum itu benar-benar adalah saat nya pengakuan.

Jason Wu lahir pada 27 September tahun 1982. Ia lahir di Taiwan, tetapi pada usia sembilan keluarganya pindah ke Vancouver, British Columbia, Kanada. Sebagai seorang anak ia belajar cara menjahit dengan membuat pakaian boneka. Dia akan baik desain dan membuat pakaian sendiri.


Blazer Pria Murah Tahun 2017 Paling Bagus 

bakat nya untuk desain menuntunnya untuk melakukan perjalanan ke Tokyo untuk belajar patung. Sebagai remaja Wu menunjukkan kecerdikannya dengan menciptakan pekerjaan freelance untuk dirinya sendiri dengan sebuah perusahaan mainan lokal. Dia akan membuat desain pakaian untuk boneka yang diproduksi oleh Toys Integritas. Setelah hanya setahun bekerja ia cepat bernama direktur kreatif mainan Integritas. Dalam tahun senior sekolah tinggi dia membuat keputusan bahwa ia ingin menjadi Blazer Pria Murah Tahun 2017 perancang busana. Blazer Pria Murah 

Keputusan itu menyebabkan dia untuk belajar di Parson The New School for Design. Setelah mengejar pendidikan formal dalam desain dia ingin mencapai beberapa pengalaman praktis. Yang menyebabkan dia magang dengan desainer Narcisco Rodriguez.

Bahwa pekerjaan awal dengan desain boneka datang berguna. Wu telah cerdas ketika datang ke penghasilannya dari pekerjaan awal, dan ia dapat menggunakannya untuk memulai siap pertamanya memakai garis pakaian. Pada tahun 2006 ia memulai debutnya baris, dan hanya dua tahun kemudian Wu dianugerahi penghargaan Model Blazer Pria Murah Tahun 2017 Rising Star Fashion Group International ini. Pada tahun yang sama ia dinominasikan untuk penghargaan Vogue Mode Fund.

klien awal Wu yang selebriti seperti Ivana Trump, Amber Valletta, dan waria RuPaul. Namun, itu benar-benar kemitraan dengan Michelle Obama yang menyebabkan keberhasilan baru-baru ini. Wu diperkenalkan ke Michelle Obama oleh editor di besar Vogue Magazine. pendahuluan yang menyebabkan Michelle Obama membeli empat gaun dari Wu, salah satu yang ia kenakan pada Barbara Walters khusus yang ditayangkan sebelum pemilu 2008. Hanya dua bulan kemudian dia melangkah keluar dalam gaun sifon putih yang menakjubkan yang memastikan tempat Jason Wu dalam sorotan fashion. Namun, itu bukan akhir dari kemitraan Obama dengan Wu. Blazer Pria Murah Tahun 2017 Online Dia telah dikenakan gaun magenta bersemangat nya di sampul Vogue, mengambil gaun sutra hijau kekuningan ke Eropa, dan bahkan memakai mantel oleh Wu untuk pertemuannya dengan Ratu Inggris.

Jason Wu masih dianggap bayi di mata dunia mode, namun karyanya berdiri sendiri di samping bahwa dari desainer lebih berpengalaman. Dia menciptakan potongan klasik yang indah yang pas tubuh wanita. Dia tahu bagaimana membuat seorang wanita melihat yang terbaik, dan yang lebih penting dia tampak seperti dia merasa Blazer Pria Murah Tahun 2017 besar di pakaiannya!

Komentar