Mengurangi Kertas Kerja Jasa Pengiriman Barang Termurah

Ketika seseorang memikirkan pekerjaan kantor sejarah, seseorang selalu memikirkan pegawai istana seperti dalam novel Charles Dickens, jasa pengiriman barang murah dipaksa bekerja dengan buruk, mencatat angka di kolom, menggunakan pensil dan tidak pernah diizinkan untuk mendapatkan yang lain sampai yang digunakan hanyalah sebuah tulisan rintisan pendek. . Saat ini tentu saja sangat sedikit pekerjaan yang dilakukan dengan menggunakan pensil dan hari-hari orang yang bekerja di pengiriman barang murah kamar yang tidak dipanaskan dalam kondisi kurang cahaya telah lama berlalu.

jasa pengiriman barang

Kerja Di Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah 

Meski begitu aliran kertas terus berkembang. Mari kita pertimbangkan proses pengadaan di toko ritel yang sibuk. Setiap pembeli memiliki anggaran tertentu untuk membeli barang dan membalik stoknya lebih dari 12 kali dalam setahun. Mungkin ada 10 pembeli masing-masing dengan 100 lini produk yang menjadi tanggung jawabnya. Mereka akan melakukan negosiasi dengan pemasok pengiriman barang murah dan memesan barang untuk dikirim ke berbagai toko dalam jumlah yang sesuai. Salinan setiap pesanan akan diserahkan ke pemasok, salinan ke toko, jasa pengiriman cepat dan murah dan salinan ke bagian hutang dagang.

Ketika barang tiba di toko, departemen penerima, kemudian akan menikahi catatan pengiriman sesuai pesanan, untuk memastikan barang tersebut sebenarnya dipesan, kemudian menerima barang dan mendukung catatan Jasa pengiriman cepat dan murah dengan kekurangan dll dan kemudian Menandatangani salinan dan memberikan salinannya kepada pengantar pengantar, menyimpan salinannya dan kemudian mengirimkan salinannya, beserta barang yang diterima voucher (GRV), ke departemen hutang, yang kemudian harus menikahi GRV dan catatan pengiriman ke pesanan semula. Pada tahap tertentu, pemasok akan mengirimkan faktur ke perusahaan yang akan tiba di departemen hutang dan kemudian harus menikahi pesanan tersebut, catatan GRV dan pengiriman. Ini kemudian akan diproses untuk pembayaran.

Banyak rantai besar, melihat arus kas mereka kemudian akan melihat kapan tepatnya ini akan dibayar. Jika ada keuntungan, seperti diskon penyelesaian yang menarik yang bisa mereka bayar dalam 7 hari. Gagal bahwa mereka mungkin menunggu laporan rekening, selembar kertas lain untuk dinikahi dengan yang telah disebutkan, jasa pengiriman murah di jakarta dan kemudian membayar 30 atau 60 atau bahkan 90 hari. (Yang bye bye dan kebijakan pengecer sendiri tergantung seberapa kuat mereka dan berapa banyak pemasok menginginkan bisnis mereka.) Inti dari semua ini adalah bahwa di dalam departemen hutang, untuk satu pesanan, setidaknya akan ada 5 atau enam lembar kertas yang perlu dinikah bersama dan kemudian diajukan sedemikian rupa pengiriman barang murah sehingga auditor dapat melacaknya. Pemrosesan Hutang Usaha bisa jadi lebih mudah jika begitu secarik kertas tiba, segera masuk ke komputer dan semua proses menikahi, memproses, memberi otorisasi dan pengambilan keputusan pada tanggal pembayaran dll dapat dilakukan secara online.

Inilah yang tersedia dengan menggunakan sistem pengenalan jasa pengiriman barang ceat dan murah karakter pemindaian dan optik yang bisa ditawarkan. Ini segera mengurangi aliran kertas di dalam sebuah departemen dan dengan demikian mengurangi biaya dan bahaya dari snafu's.

Komentar